The Unspoken Feeling… (3)

aidistyleshop

aku datang kembali..

hari ini, hari ke 2 aku kabur dari kampus. Aku nggak kuliah..

Ini kesalahan, iya aku tau. Tapi kenyataan nya hari ini masih gagal berdamai degan segala macam perasaan dan pemikiran itu.. Aku gagal lagi.

Sekarang terasa sekali sendiri nya, terasa sekali tidak bisa berbuat apa-apa..

Nggak.
Aku nggak menginginkan mereka kembali, biarlah mereka menata hidup nya yang jauh lebih baik tanpa aku.

Aku cuma memikirkan tentang hidup ku.. Slalu tentang hidup ku.

Aku merasa kecil sekali..
Aku tidak bisa berbuat banyak..
Aku tidak tau harus memulai segala sesuatu nya dari mana..
Aku tidak mempunyai seseorang yang bisa untuk dijadikan sandaran.

Semangat ?..
Mungkin cuma orang tua. Dan diri ku sendiri..hanya itu semangat ku

Aku malu dengan seisi dunia ini

Aku akui, terkadang aku merasa bodoh..Sama sekali tidak berguna.

Untuk pekerjaan saja aku tidak mendapatkan nya.

Seharian terpenjara di dalam perasaan Marah dan kecewa.
Marah dan kecewa dengan diri sendiri.

Dan sekarang..rasanya aku pun dihantui dengan kata Menyerah.
Aku lelah, meski aku tau bahwa aku sendiriĀ belum mulai memperjuangkan.

Aku susah berdamai dengan kehidupan yang sekarang, tetapi aku masih mencoba..

Aku sendiri tidak tau, apa yang sebetul nya ku inginkan..

Apa ini cobaan untuk orang yang ingin berubah menjadi lebih baik ?..

Atau….hukuman ?..

Ah apapun itu, aku akan jalani. Aku tidak mempunyai pilihan selain ini..

Kalian tau apa yang ku rasakan selain lelah ?
Aku merasa semua jalan semua pintu itu tertutup untuk ku.

Pendidikan..
keluarga..
karir..
ntah apapun yang ada di dalam kehidupan ini, semua kacau..

aku berbicara disini karna di sini satu satu nya aku bisa mengeluarkan semua keluh kesah yang aku ga bisa tahan sendiri..

Orang lain di luar sana mungkin akan mengatakan banyak orang tersenyum, pandai menyembunyikan masalah nya..

Tapi itu berlaku untuk yang mempunyai orang terdekat.

Disini..satu satu nya yang aku anggap paling dekat dengan ku.

Mungkin aku lelah dengan kehidupan ini, tapi aku tidak akan berhenti berjuang..

Tinggalkan Balasan

