Last Farewell

ed862820718ae98dfef748aab5774caa

Akhirnya sampai di titik ini ๐Ÿ™‚
Ternyata tidak perlu menunggu lama, sekarang pun telah terjadi ๐Ÿ™‚ Perpisahan yang sebenar nya.

Masih banyak yang ingin ku katakan, masih banyak yang ingin ku lakukan, masih banyak yang membuat ku berat untuk mengakhiri semua..Tetapi kita semua tahu, dimana ada pertemuan, pasti ada Perpisahan.
Dan ini adalah akhir dari Kita, meski jauh di lubuk hati terdalam aku tidak menginginkan nya..

Ketika aku hanya bisa mengatakan nya disini, akan ku katakan..Ketika ini menjadi satu satunya kesempatan, tak akan ku lewatkan..

Kamu dan semua nya mengajari ku begitu banyak Hal.
Mengajari tentang Kejujuran,mengajari ku untuk tegar, mengajari ku untuk bertahan hidup..banyak sekali pelajaran yang tak hanya untuk aku, tetapi untuk Kita semua.

Mungkin, perpisahan ini aku yang membuat nya..tapi takdir pun mengatakan ini harus terjadi.

Aku meminta maaf jika selama ini aku hanya meninggalkan luka..
hanya meninggalkan kekecewaan..
meninggalkan trauma..

Atas semua kesalahan itu, satu yang perlu di ketahui..Aku hanya ingin melihat Teman ku berbahagia. Hanya itu..

Mungkin terbesit pikiran bahwa aku hanya memanfaat kan mu..
Dan pikiran itu terlintas dalam pikiran ku sendiri..

Mungkin aku menjadikan mu tempat persinggahan dari rasa sepi yang selama ini ku rasakan..
Aku menjadikan mu tempat persinggahan untuk ku bisa merasakan bagaimana rasanya mempunyai saudara perempuan meski hanya sesaat..

Maaf untuk itu semua..

Aku tidak akan memerlihatkan diri ku di hadapan mu setelah ini..
Aku tidak akan memerlihatkan sedikitpun tentang ku di hadapan mu..

Jika memang harus berpisah, menjalani hidup masing-masing, ayo..kita lakukan.

Aku hanya akan menemui mu jika kelak kamu yang meminta ku untuk melakukan nya..

Aku tidak ingin tahu seperti apa anggapan mu sekarang..Tapi 1 yang pasti, kamu, sekarang dan selamanya akan slalu menjadi Teman ku.

Kapan pun kamu dan semua nya membutuhkan ku, silahkan datang..

Aku yakin, meski kita tak baik, tapi di masa yang akan datang kita tak bisa menghindari takdir jika takdir mengatakan kita harus bertemu..

Aku akan tetap menunggu masa itu..

Aku akan tetap menunggu mu di hari hari besar ku..

saat nanti..saat ada pernikahan, atau saat nafas ku telah terhenti..
Aku ingin kamu dan semua nya ada di hari itu.

Ntah aku masih bisa melihat mu dan semua, tapi aku ingin kalian ada..
Meski kita harus bertemu di dalam Kedukaan, aku akan terima..

Sekarang..meski kita seperti ini, aku akan tetap menjadi Teman yang berusaha menjaga mu dan semua nya. Lewat Do’a..
Hanya dengan itu..

Hiduplah dengan baik setelah ini..
Hiduplah di dalam kebahagiaan setelah ini..
Hiduplah dalam segala kebaikan setelah ini..

Setelah semua yang terjadi, aku akan tetap berdoa agar Hidup mu jauh lebih baik setelah ini..
Agar kamu dipertemukan dengan orang-orang yang tepat dan pantas untuk berada di hidup mu..

Meski aku tau kamu dan semua tidak akan mengetahui ini, tapi aku mempunyai harapan dari mu dan semua..

Doa kan aku supaya bisa menjadi seseorang yang lebih baik..Hanya itu.

Aku tak akan meminta untuk di kenang. Aku tau diri..

Kalian tau harus mencari ku dimana..
Take care ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

