SCARED

5ec8c0d09d9f2762af05329d26e90856

Selamat malam 🙂

Terpaksa ya kembali ke sini..Sebetulnya Dia ingin menulis disana. Tetapi, terasa lebih mudah untuk hatinya jika mencurahkan semua nya di sini. Seperti biasa..

Ini hanya tulisan.. Dia hanya menulis, untuk penjelasan mungkin. Dia takut suatu saat tidak bisa menjelaskan apa yang masih mengganjal di hatinya

Malam ini, apa yang ada di benaknya masih sama. Masih tentang permasalahan itu. Dia mulai bertanya tanya, “apa yang sebenarnya terjadi dengan ku ? ini Normal, atau…penyakit ? Lalu harus kemana aku memastikan semuanya.. Psikolog ? Aku sempat memikirkan itu, tapi kalian tau sendiri. Terkadang ada rasa takut luar biasa ketika memikirkan sebuah vonis dari dokter. Itu lah yang aku rasakan. Tapi aku ingin berubah, aku mau menjadi pribadi yang lebih baik, yang terlihat normal seperti lain nya. Aku sadar, ternyata Aku jauh lebih menyeramkan dari apa yang ku bayangkan sebelum nya. 

Itu lah yang Dia rasakan.

Dia terperangkap di dalam rasa Takut. Benar benar ketakutan..

Takut..sendirian.
Takut menghadapi dunia yang begitu keras ini..
Takut dengan rintangan yang akan datang..
Takut dengan kenyataan pahit yang akan segera datang..
Terlebih..Dia pun takut dengan diri Nya sendiri..

Harus bagaimana ?..

Hina sekali..kotor sekali..

Seandainya tidak sendiri..

“Jangan khawatir..Aku akan persiapkan diri ku sendiri. Aku akan persiapkan hukuman yang pantas untuk diri ku sendiri. Aku harus siap dengan segala resiko nya. Aku ingin berubah, artinya aku aku tidak boleh menjadi seorang pengecut. Aku terima semua rasa marah, muak, benci, jijik, bahkan dendam mu. Aku terima. Aku tau..ini pasti tidak mudah untuk diri mu. Tapi ini juga tidak mudah untuk diri ku sendiri..Aku..
Aku tidak tau harus bagaimana..”

Apa akan ada kesempatan untuk Nya agar bisa menjadi seseorang yang lebih baik dari sekarang ?
Apa dia masih pantas diberi kesempatan ?
Apa dia masih pantas di pertahankan ?..

Tinggalkan Balasan

