[LYRIC/TRANS] Lee Ji Hye – A Heart Can’t Be Hidden

aidistyleshop

Lee Ji Hye – A Heart Can’t Be Hidden

sumgyeobwado andoeneun maeum
gaseumgipi neul ango saneun na
geujeo amu mal eobsi baraman boado
nal eoneusae neon useumjitge hae
hangeoreum deo dagagalsurok
nae maeumman deo buranhaejigo
hoksirado nae sarangi budami doelkkabwa
oneuldo neoreul maemdolgo isseo
neol saranghamyeonseo neol oemyeonhaetdeongeo
naega jul su inneunge bujokhangeol algie
mianhaehajima jago namyeon gwaenchanheulgeoya
oneureun manhi miwohagetjiman
naeireun deo niga geuriulgeoya

neujeunbame jeonhwareul georeo
ulmeogimyeo ni ireum bureumyeon
geuttaen nae maeum mosigincheok badajulsueomni
ireoneun naega gayeoulppunya
neol saranghamyeonseo neol oemyeonhaetdeongeo
naega jul su inneunge bujokhangeol algie
mianhaehajima jago namyeon gwaenchanheulgeoya
budi joheun saram mannagil barae

hangsang mianhaesseo
saranghandan maldo
bogo sipdan geu maldo
haji motae mianhae
nae geokjeong hajima
nae nunmureun singyeongsseujima
budi joheun saram mannagil barae
budi nareul itgo haengbokhaeyadwae

//

숨겨봐도 안되는 마음
가슴깊이 늘 안고 사는 나
그저 아무 말 없이 바라만 보아도
날 어느새 넌 웃음짓게 해
한걸음 더 다가갈수록
내 마음만 더 불안해지고
혹시라도 내 사랑이 부담이 될까봐
오늘도 너를 맴돌고 있어
널 사랑하면서 널 외면했던거
내가 줄 수 있는게 부족한걸 알기에
미안해하지마 자고 나면 괜찮을거야
오늘은 많이 미워하겠지만
내일은 더 니가 그리울거야

늦은밤에 전화를 걸어
울먹이며 니 이름 부르면
그땐 내 마음 못이긴척 받아줄수없니
이러는 내가 가여울뿐야
널 사랑하면서 널 외면했던거
내가 줄 수 있는게 부족한걸 알기에
미안해하지마 자고 나면 괜찮을거야
부디 좋은 사람 만나길 바래

항상 미안했어
사랑한단 말도
보고 싶단 그 말도
하지 못해 미안해
내 걱정 하지마
내 눈물은 신경쓰지마
부디 좋은 사람 만나길 바래
부디 나를 잊고 행복해야돼

ENG :

The heart that cannot be hidden

I only live deep inside my heart

If I just watch without saying anything

It makes me suddenly smile.

As I get closer with each step

My heart only becomes more nervous

In case my love was pressured

Again today, I just circle around you

As I loved you, The reason I looked away from you

It is because I know all I can give is a little

Dont feel sorry, once you sleep it will be okay

Today I am hating you

But tomorrow I will miss you

Late night I call you

I am swallowing the tears as I call your name

Then, can you just accept my heart?

Feel sorry for my heart

As I loved you, The reason I looked away from you

It is because I know all I can give is a little

Dont feel sorry, once you sleep it will be okay

Please, find a better person

I was always sorry, even saying I love you

I miss you I cant even say it,

Dont worry about me, dont worry about my tears

Please meet a better person

Please forget me and live happily

.

.

.

.

Credit: imasochistic @ youtube

Sagu Pandan

sagupandan aidistyleshop

Bukan sagu keju, tapi ini SAGU PANDAN.
Alat nya tetap sama, Spuit yang bentuknya kayak suntikan. Tepung nya juga sama kayak dulu. Tepung Tapioka kualitas premium, bukan tepung sagu. Resepnya juga sama resep SAGU KEJU NCC (Catet ya, NCC. Silahkan search di google)
Kali ini rasa PANDAN. Dan kelebihan nya adalah, nge-spuitnya GA PAKE TENAGA EKSTRA B-)
Adonan nya leeeeembut sekali, kalau di spuit itu keluar nya cepet & gampang. Waktu di oven itu ga meluber bentuk nya 😀

Jadi gini kira-kira Cara pengerjaan Sagu Pandan ala Aidi (BUKAN RESEP JANGAN TANYA RESEP, INI CUMA CARA JADI GA ADA TAKARAN DLL) :

– pertama, Tepung nya harus disangrai dulu. Disangrai nya itu, tepung di taruh di atas wajan. Nyalain api kompor, api sedang aja. Tanpa minyak sama sekali ini ngegoreng tepung nya. Masukkan pandan kalau pakai daun pandan. Lalu goreng sekitar 5-10 menit (sampai daun pandan nya sedikit berubah warna / kering)

– Setelah di sangrai tepung nya, dinginkan. Harus benar-benar dingin tepung nya. Nah dingin nya ini boleh suhu ruang atau Suhu Kulkas. Kalau ga mau nunggu lama, silahkan dinginkan di kulkas sampai panas nya hilang ^^

– Lalu timbang mentega / margarin. Boleh pakai full margarin aja. setelah itu dimixer. Nah bagian ini yang agak butuh perhatian dan perasaan :p Ngemixer nya ini Aidi cuma 1-2 menit aja, ga sampai berubah jadi putih margarin / mentega nya. Yang jelas teskturnya lembut, ga padat.
Lalu masukkan gula halus nya, mixer sebentar sampai rata.
Masukkan kuning telurnya nya. Kuning telurnya boleh suhu ruang / suhu kulkas. Kalau pandan ini, waktu masukin kuning telur nya sekalian ku masukin Pasta pandan nya. Lalu di mixer sampai rata.

– Simpan kocokan mentega / margarin ini di kulkas selama 5-10 menit.

– Keluarkan dari kulkas, masukkan tepung beserta keju nya (jika pakai keju). Lalu uleni sampai rata. Adonan memang padat banget waktu di uleni pertama ini

– Tambahkan 2,5 – 3 SENDOK MAKAN Santan cair 😀 Ini perlu pakai perasaan sedikit ya, pertama kasih aja 2,5 SDM santan cair. Trus uleni. Kalau merasa masih terlalu padat adonan nya, tambahin 1/2 sdm santan. Trus uleni. Adonan pasti akan lembut (jika takaran nya memakai takaran resep NCC).

– Setelah itu simpan adonan di kulkas 5-10 menit (ini berlaku untuk yang ragu ragu atau takut meluber sagu nya). Kalau yang udah yakin, silahkan langsung di cetak pakai spuit andalan nya masing masing. Insya allah lebih mudah 😀

Aku sendiri ngeoven pakai Otang / oven kompor jaman dulu. Pakai api sedang selama 25-30 menit. Loyang nya rajin diputar posisi nya. Aku pakai rak tengah dan rak atas 😀

Saat udah matang, hati hati mindahin sagu nya. Soalnya teksturnya masih agak rapuh. Belum terlalu kokoh. Nanti akan kokoh dengan sendirinya. Insya allah renyah dan ngepruuulll 😀

sagupandan aidistyleshop

Selamat memahami 😀

Hoihoiiii Haters ^^ Sirik yaa fb AiDiStyleshop masih ada ? ^_^ Makanya jangan usil tangan nya, masih bego kok belagu mau ngehack :v
Sesuai janji, akhirnya nyoba Waffle Maker tradisional. Dan suksesss dong :p Tanpa Lengket ! Resep Belgian Waffle ini bener-bener pas. Terbukti renyaaahh sekali di luar :p
Harga cetakan nya ? 45.000 saja, ga mahal 😉

View on Path

Kue Kacang Klasik (Kukis Kacang)

aidistyleshop kukiskacang

Kue Kacang Klasik..Yang satu ini juga ga terlewatkan kalau lebaran di rumah ku, Pasti ikut disajikan. Memang bener bener jadul, tapi kadang ngangenin Kue Kacang ini. Resep kue kacang kali ini adonan nya bagus, lebih kokoh, sehingga mudah di poles dengan eggwash nya 😀
Rasanya bener bener seperti kue kacang jaman dulu ^^ Oiya, ini ga perlu repot repot ngegoreng dan ngegiling Kacang, langsung pakai selai kacang aja 😉

Resep
“Kue Kacang Klasik”
Sumber : Mami Eni Rachman

Bahan:
250gr Selai Kacang Manis
250gr Gula Halus
500gr Terigu Protein Sedang (segitiga biru)
200ml Minyak Goreng
Chocochip secukupnya (hiasan)

Olesan:
1 Butir telur + 1sdt Madu (boleh kuning telur saja + pewarna Orange yang food grade)

Cara Membuat:
Panaskan oven 15menit sebelumnya 130-140 drajat C.
Campur selai kacang, gula halus, terigu dan minyak sampai bisa dibentuk, tipiskan dengan rollpin dan cetak. Taruh di loyang yang sudah dioles tipis margarin, lalu beri chocochip dan diolesi bahan olesan. Panggang sampai matang / bawahnya kecoklatan.

aidistyleshop - kukis sebelum di oven

Nb: Tuang minyak sedikit demi sedikit dulu ya, jika dirasa adonan sudah pas maka hentikan penambahan minyak
adonan kukis ini memang padat teksturnya, jadi mudah sekali dibentuk
Jika saat dipanggang kukis nya warnanya masih pucat dan ga merata, silahkan keluarkan kukis dari oven. Lalu poles lagi secara merata. Lanjutkan mengoven hingga matang.

kukis kacang aidistyleshop

Selamat mencoba, goodluck 😉

Nastar Tanpa Telur (Eggles Nastar)

aidistyleshop

Kemarin aku iseng iseng bikin kukis baru untuk salah satu varian jualan Kukis di toko ku. Karna cari yang ekonomis, akhirnya ku pilih Nastar Tanpa Telur. Dan karena supaya tidak terlalu biasa, akhirnya setelah ku buletin, atasnya ku garis garis pakai pisau. Dikasih adonan warna hijau sedikit, lalu tempelin Chocohips yang tahan di Oven. Jadilah Nastar Fancy ^^
Bikin Daun nya itu cuma adonan di gulung / di plintir trus tempelin. Tanpa cetakan. Pewarna nya pakai cross dan Merak. Aku panggang di suhu 140 derajad, karna oven ku tipe yang cepat panas 😀
Isian nya Cokelat, bukan Selai Nastar :v

Eggless Nastar (Nastar Tanpa Telur)
source : Dame Tobing

Bahan :
200 gr margarin/mentega
250 gr tepung serbaguna (segitiga biru)
1 sdm tepung sagu/tapioka/maizena
1 sdm susu bubuk
50 gr gula halus

Olesan :
1 kuning telur
1 sdm susu cair

Isian:
Selai nanas (saya buat sendiri : nanas parut/blender+gula+kulit manis =>dimasak smua hingga kering kecoklatan)
Cara membuat :
-Mixer mentega, gula halus dan susu bubuk hingga tercampur rata (mentega keliatan sedikit memutih)
-Masukkan tepung terigu dan sagu/tapioka yg diayak bersamaan sedikit demi sedikit hingga habis. Aduk memakai spatula/sendok kayu.
-Cetak adonan sesukanya dan beri isian selai nanas. Taruh diatas loyang yg telah dioles margarin.
-Terakhir oles adonan yang telah dicetak dengan campuran kuning telur dan susu cair.
-Panggang dgn suhu 160¤ selama 30mnt, angkat. (jika memakai otang pakai api sedang, 15 menit pertama letak dirak bawah, selanjutnya taruh dirak atas sampai matang)

aidistyleshop

Selamat mencoba, Goodluck 😉