Alhamdulillah, si #kroket tadi di taruh di toko ga sampai 10 menit langsung abis. Padahal tanpa saus sama cabe.
Besok bikin lagi buat dibawa ke rumah budhe kalau jadi πŸ˜€
Tapi ada beberapa yang bertanya, apa bedanya sama Bitterbalen?… :O
Nah ga tau mau jawab apa. Belum pernah liat resep asli Bitterbalen.
Kalau #Kroket yang ini selain pembuatan nya yang simple, katanya juga Kroket asli ya begini ini. Tanpa Kentang.
Oiya, tekstur Kroket ini agak beda sama kroket kentang. Ini tekstur nya seperti adonan yang sebelum di beri tepung panir. Meski lembek tapi tetap enak. Apalagi kalau kita pintar mainin bumbu – bumbu nya πŸ˜€
Yang suka pedas boleh tuh di kasih irisan cabe di adonan nya πŸ˜‰

#teencooking #aidipastrychef #foodpic #photography

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s