I cannot deal with myself

secrets,words,photo,nice,cool,photography-6547291b2d6ddd834ac906de7453b89b_h_large

Hfftt…  kehabisan cara buat bercerita. Kehabisan cara buat berbagi tentang semuanya.

Ahhh I’m tired, really T_T

Tau seperti apa rasanya sekarang? Seolah olah hidup cuma sendirian, sebatang kara, nggak punya siapa siapa. banyak sekali melakukan hal buruk di minggu minggu ini 😦

Ya, aku sadar aku banyak melakukan hal buruk. Aku sadar dengan semua yang aku lakukan dan aku pikirkan. Bahkan aku sadar resiko apa yang harus ku tanggung atas semua ini. Tapi.. aku tidak melawan semua itu. Apa yang menjadi keinginan ku saat ini sangat bertolak belakang dengan hati kecil ku. Tapi aku tidak bisa melawan nya. Aku tidak nyaman..

Memang, disekitar ku masih ada beberapa orang. Tapi itu nggak berarti apa apa, aku tidak bisa berbagi dengan mereka. Bahkan untuk sekedar mengatakan aku badmood pun tidak bisa. Aku tau, aku tidak akan di dengar.

Yang aku tau, aku hanya mempunyai 2 cara. Aku berbagi dengan orang yang bisa mendengar ku atau tinggalkan aku sendiri. Mungkin dengan begitu bisa membuat ku cukup lega.

Tapi nggak selamanya menyendiri itu meringankan beban ku. Mungkin kalian pernah rasain itu,..

Kuliah, baking, main, semua jadi kacau.. Tapi aku tau resiko nya nanti apa. Aku mungkin takut dengan resiko itu, tapi aku ga bisa melawan itu. Aku mau menenangkan diri sendiri dulu.

Orang orang diluar sana membutuhkan ku, tapi aku jauh lebih membutuhkan mereka. Tapi berat rasannya untuk mengatakan bahwa aku sendiri sedang butuh bantuan. Aku rasa permasalahan mereka jauh lebih berat dari ku. Lalu bagaimana dengan masalah masalah ku sendiri ?.. Hanya aku yang tau. Hanya AKU.
Jangan berpikir kalian tau dan kalian mengerti.

Tinggalkan Balasan

