Pasrah

aidi's

Selamat malam πŸ™‚

Kali ini juga buka mau share resep ya ^^ Ini tentang ke-Pasrahan hidup dihari ini πŸ™‚

Jadi hari ini jadwal ku Pra-KRS dikampus. Yang kuliah pasti tau kan πŸ™‚

Awal semester 5. Semester aku terseok-seok sengsara lol πŸ˜€

Untuk bisa ngurus Pra KRS pasti harus membayar uang UKP 2.500.00. Biasanya sih gampang. Tapi karna lagi ada masalah jadi uang segitu terasa berat. Tapi bisa diatasi πŸ™‚

nah untuk semester ini wakktunya aku menentukan konsentrasi apa yang mau ku ambil. minimal 3 konsentrasi. nah ini harus konsultasi ke dosen wali dulu. Dan kendala nya adalah Jadwal Alur semesteran ku hilang. Dihilangin lebih tepatnnya.

Asli panik banget ! Sampai marah marah ke seseorang, itu pergulatan batin yang hebat. Akhirnya sebelum ke kampus nangis ! ><

sampai sampai telat 1,5 jam ke kampus. Di jalan akhirnya cuma bilang dalam hati “Tuha, aku Pasrah”. Udah gitu doang..

memang benar benar cuma Β bisa psrah sama takdir.Β 

Aku berpikir, aku kan ga niat kuliah dikampus yang sekarang. Dari awal pengen keluar aja. Nah kalau nanti ga bisa pra KRS dan ga bisa kuliah berarti ini sudah petunjuk dari Tuhan kalau aku bakal keluar dari kampus itu sesuai keinginan ku selama ini. Dan aku Pasrah πŸ™‚

Di jalan abis nangis itu ga ngebut kok bawa motornya πŸ˜€ Namanya juga udah pasrah πŸ˜€

Pas nyampe kampus ternyata disana udah rame, apalagi di lorong depan ruang ruang dosen. Pasti pada mau konsult ama dosen walinya masing masing :p

Nah aku ke lorong juga, ketemu 2 sahabat ku Shelly sama Ayug. Β Disana ngobrol bentar, dihibur bentar, curhat bentar, sambil nunggu dosen wali ku ada. Dan ternyata dosen wali ku ga ada ! Mampus ! Makin panik, takut ga bisa pra KRS ! ><

ternyata digantiin sama dosen piket :”)

Nah setelah nunggu hampi 1 jam, aku bertiga sama sahabat ku nekat masuk ruang prodi Akuntansi. Deg deg-an sih ya. Tapi untung nya di sana dapet pinjeman Alur semesteran :’)

Waktu masuk, duduk, ambil KHS, trus ke dosen piket. Kebetulan itu dosen cewek pernah ngajar aku selama 2 semester berturut-turut. Memang baik sih meski agak serem πŸ˜€

Diruang itu aku curhat! πŸ˜€

Aku curhat segala macam tentang permasalahan ku selama studii disana πŸ˜€

Aku juga cerita soal hobby membuat kue ^^ Dan akhirnya si dosen mengerti, malah bilang aku ga perlu kerja nantinya. Jadi pengusaha roti aja ^^ Ahhhh itu mimpi ku !! >_<

Setelah semua urusan pra KRS selesai, pulang pun lega πŸ™‚Β 

Pasrah, menyerahkan semua ke Tuhan setelah melakukan usaha semaximal yang kita bisa itu gini jadinya. Dan aku sudah sering menerapkan nya.. Dan kau tau, pertolongan Tuhan itu slalu datang tepat waktu dan jauuuuh lebih indah semua dibanding yang kita harapkan πŸ™‚

Β 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s