D-1 My Birthday

aidi

Hehehe, good afternoon ^^ bener bener kebiasaan buruk nih, bangun sangat kesiangan ๐Ÿ˜€

Yang pertama kali di inget setelah bangun adalah HP! Slalu HP ๐Ÿ˜€ Buka hp, lihat screen locker nya, dan tanggal hari ini adalah 22 Juli 2014. Ini artinya tinggal hitungan jam aja usia 18 tahun akan berganti dengan 19 :’)

Besok ulang tahun :’)

Terima kasih ya Allah karna udah ngasih Ai umur sampai 19 tahun ini :”

19 tahun untuk orang lain mungkin bukan apa apa, atau tidak special. Tapi 19 tahun ku ini special buat ku.

Sedikit flashback ke akhir tahun 2013 :”

di akhir tahun 2012 adalah waktu yang cukup berat untuk ku. Ada beberapa masalah yang sempat membuat ku sangat down. Harus kehilangan beberapa orang dan hal yang aku suka. Terus terang saat itu aku benar benar tidak tau harus bagaimana, aku merasa sendiri. Benar benar sendiri. Ga ada satu pun tempat untuk berbagi. Benar benar merasa sangat berdosa, merasa bersalah, merasa ga berguna.ย 

Tapi itu ga berlangsung lama. Pertolongan Tuhan datang di saat yang tepat. Aku punya 3 sahabat yang menguatkan ku saat itu :’)

Me. Tika, Shelly, Ayug

Tika Shelly Ayugย  mereka lah sahabat ku yang sama sama dipertemukan dikampus ๐Ÿ˜€ย 

Karna mereka semua masalah itu perlahan sedikit terasa ringan, bahkan aku bisa melewati masa masa sulit itu ๐Ÿ™‚

Dan awal tahun 2014, kebahagian ku dimulai. Januari, Februari, sampai detik ini kebahagiaan dan rezeki slalu datang disaat yang tidak terduga. Ya meskipun masih ada beberapa masalah, tapi kan namanya hidup pasti ada aja masalah nya ๐Ÿ™‚

Selama ini ga pernah terpikirkan sama sekali kalau aku akan begitu menyukai dunia Baking. Aku lupa karna apa waktu itu, tapi aku menemukan grup NCC Indonesia di Facebook. Aku join di grup itu. Dan karna grup itu banyak sekali ilmu baru yang aku punya.

Ga cuma ilmu baru, tapi beberapa pengalaman dan pelajaran berharga juga ๐Ÿ™‚

Dulu alat Baking ku tidak sebanyak saat ini, dari awal aku mantapkan hati untuk serius di dunia ini, aku bertekad kalau alat baking itu harusnya aku beli dengan uang hasil kerja keras ku.ย 

Dan ternyata itu ga sulit. Dengan segala usaha, akhirnya sedikit demi sedikit aku nyicil beli alat baking dengan uang hasil kerja ku sendiri. Kerja serabutan pastinya :’D

Aku ga menyangka kalau bisa beli Oven listrik pakai uang sendiri ๐Ÿ˜€ Padahal dulu uang 500.000 buat itu itu banyak karna aku mau uang itu dari hasil kerja ku sendiri. Tapi akhirnya terbeli juga.

Kalau di tanya hadiah terindah kali ini apa, jawaban nya ada banyak ๐Ÿ˜€ Karna banyak hal hal baik yang udah aku dapat dari awal tahun. Ilmu, pengalaman, sakit, koleksi ini itu, sampai mobil baru dari orang tua :’D

Agak sebel juga soal mobil itu, mau nya mobil besar tapi dapet yang imut :p dan sebel lagi karna tetangga ngegosip mulu -_-

Tau ga kenapa dikasih mobil ? Karna kuliah ku sering pulang jam 9 malem dan berangkat jam 5 pagi ! -_- aku sendiri masih lebih nyaman sama motor pink ku :”)

Tapi ya sudahlah, rezeki ga boleh di tolak :’D Aku butuh mobil juga buat ngantar pesanan kue ke customer ku :’D

Ahh iya, 1 yang special juga di setiap ulang tahun ini. Karna beberapa tahun terakhir ulang tahun ini selalu bertepatan sama bulan Ramadhan :’D mau aku tergolong manusia baik atau buruk, tapi sama seperti yang lain. Mengharapkan perubahan yang lebih baik di bulan puasa ini.ย 

Ga banyak yang bisa aku lakukan dan aku bagi hari ulang tahun nanti. Yang jelas mau berbagi dengan kerabat yang ku sayang. Yang penting masih bisa melewati moment ini bersama orang tua lengkap!ย 

Ulang tahun ku sama seperti yang dulu dulu, ga pakai perayaan kok ๐Ÿ˜€ ย Yang penting bahagia ๐Ÿ˜€ apalagi sekarang mau hari raya, hari kemenangan. I’m soooo happy ><

di 19 tahun nanti banyak sekali yang masih ingin ku capai. Mau ini dinilai buruk atau gimana, tapi harapan utama di ulang tahun ini adalah keluar dari kampus yang sekarang :’D dan setelah itu baru ada harapan harapan yang lain ๐Ÿ˜€ย 

di 19 tahun ini semoga bisa menjadi orang lebih dewasa, lebih beriman, lebih tegar, lebih berguna buat orang lain, dan bisa jadi sosok yang membanggakan :’D

Soal rezeki, jodoh, dan maut itu ga masuk di daftar harapan ulang tahun. Itu udah ada yang mengatur ๐Ÿ˜€ Sekarang berusaha melakukan yang terbaik yang sanggup aku lakukan aja.

Semoga setelah ini kehidupan ku bisa jauuuuh lebih baik dari sebelum nya. Amin :’D

ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย  ย ย sorry :)

ย 

Tinggalkan Balasan

